Woow Unik, Rumah Warga Diapit Batu Raksasa Yang Menakutkan

Syifa Fauziah
Rumah unik yang diapit batu (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Ada saja hal unik terjadi di beberapa daerah yang membuat masyarakat penasaran. Salah satunya, keunikan batu raksasa yang terlihat menakutkan berada di depan rumah. Rumah yang berada di sebelah baru raksasa tersebut diketahui berada di Kampung Batu Luh, Desa Cingkareng, Kecamatan Cibinong, Cianjur Selatan.

Melansir dari salah satu unggahan YouTube Ciancur Selatan Channel, tampaknya warga sekaligus pemilik rumah yang berada tepat di sebelah batu raksasa telah bersiap untuk menjaga batu tersebut agar tak tergelinding. Lantas, seperti apa penampakan mengerikan batu raksasa yang ada di sebelah rumah? Berikut ulasannya dirangkum pada Jumat (28/10/2022).

Memiliki rumah merupakan impian setiap orang. Mereka tentu memiliki rumah idaman masing-masing yang berbeda. Ada yang suka rumah dengan desain klasik, modern, industrial, dan masih banyak lagi.

Saat akan membeli rumah, banyak hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah lokasi. Banyak dari mereka yang mempertimbangkan lokasi, misalnya memilih lokasi dekat dengan jalan tol atau transportasi publik. 

Hal itu dilakukan untuk kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas. Lantas, bagaimana bila menetap di rumah yang diapit oleh batu raksasa? Alih-alih ingin hidup nyaman, justru khawatir dengan keberadaan batu tersebut.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network