Woow, Inilah Deretan 5 Artis Cantik Asal Nusa Tenggara Timur, Nomor 3 Terkenal di Negeri Kangguru

Hanna Ratih Aninditya
Artis cantik asal Nusa Tenggara Timur salah satunya Jessica Mauboy. (Foto : Instagram/Jessica Mauboy)

Selain memiliki paras yang menawan, Karina juga memiliki segudang prestasi yang patut diacungi jempol. Dia merupakan wakil NTT di ajang Miss Indonesia 2017. Bahkan berhasil menjadi runner-up kedua dan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2017

3. Jessica Mauboy 

Jessica Hilda Mauboy (lahir 4 Agustus 1989) seorang penyanyi Australia dari Nusa Tenggara Timur, keturunan Indonesia yang menjadi runner-up Australian Idol musim keempat.

4. Grace Fransin 

Wohangara Artis cantik asal Nusa Tenggara Timur ini merupakan mantan personel girl band Indonesia yang hits pada masanya, yakni 7icons. Girl band 7icons merupakan kelompok musik band asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 2010. Grace seorang aktris dan penyanyi yang memiliki garis keturunan Jawa, Kazakhstan dan Nusa Tenggara Timur. Dia juga pernah tampil dalam acara TV 'Cinta 7 Susun' yang kala itu digarap bersama dengan 7icons. 

5. Dian Sorowea

Nama Dian Sorowea melejit dengan lagu 'Karna Su Sayang' yang viral. Lagu tersebut kerap dijadikan latar berbagai video yang dibuat para content creator di beberapa platform media sosial. Meski menggunakan dialek Maumere, penggemar lagu ini berasal dari berbagai daerah di luar NTT. 

Saking populernya lagu tersebut, gadis kelahiran Maumere, NTT, 14 Desember 2001 itu meraih penghargaan dari AMI Awards sebagai Lagu Berbahasa Daerah Terbaik. Bahkan, Dian Sorowea pernah diundang \Presiden Jokowi untuk bernyanyi di Istana Negara. Nah itulah 5 artis cantik yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. 

Warga NTT patut berbangga memiliki talenta-talenta hebat yang terus bersinar di dunia hiburan. Sebaliknya, sederet artis cantik di atas pasti bangga menjadi bagian dari daerah yang dianggap surga dunia.

Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul " 5 Artis Cantik Asal Nusa Tenggara Timur, Nomor 3 Terkenal di Negeri Kangguru ", 


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network