HT Luncurkan Konvensi Rakyat: Partai Perindo Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

Dile Payong
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga Ketua Dewan Pembina dan Pengarah Konvensi Rakya meresmikan Konvensi Rakyat Partai Perindo, Kamis (25/11/2021). (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo resmi meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital. Langkah ini untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meyakini, konvensi ini akan mampu menghasilkan anggota legislatif yang mumpuni.   

"Dengan Konvensi Rakyat, kita akan menghasilkan anggota dewan-anggota dewan yang mumpuni, yang nantinya akan berjuang untuk tujuan mencapai Indonesia Sejahtera," ujar HT saat peresmian Konvensi Rakyat Partai Perindo, Kamis (25/11/2021).

Menurutnya, kebijakan yang berpihak kepada rakyat hanya dapat diperjuangkan apabila Partai Perindo memiliki wakil-wakil yang cukup di anggota dewan, baik itu di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa wakil rakyat dan anggota dewan adalah pembuat anggaran, pengawas jalannya pemerintahan dan juga pembuat kebijakan," kata HT.

Dia menegaskan Partai Perindo memiliki visi misi yang sangat mulia dalam Konvensi Rakyat ini. 

"Bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk memperjuangkan kesejahteraan Indonesia," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network