Peluang Capres di Pilpres 2024 Dimungkinkan dalam Rapat Prabowo-Airlangga

Felldy Utama
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (19/9/2022). (Foto: Istimewa)

JAWATRA, iNewsBelu.id - Selain membahas tanggung jawab masing-masing sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto bertemu pada Senin, 19 September 2022. (Menko Perekonomian). Silaturahmi juga menjadi ajang bagi para capres untuk bertukar pesan politik. “Masuk akal jika mereka bersatu dalam perannya sebagai ajudan presiden karena banyak masalah yang harus diselesaikan. Komunikasi politik antar kandidat masih dinamis, meski dalam konteks saling menjajaki dan melengkapi,

Bahkan jika dikaitkan dengan konteks mereka sebagai calon presiden," kata Yusa' Farchan, pengamat politik dari Citra Institute, dikutip wartawan, Rabu, 1 November 2022. Ia menjelaskan, dua tokoh partai, Prabowo dan Airlangga, sudah memegang tiket pemilihan presiden 2024. Pertemuan mereka mungkin menciptakan peluang baru untuk pemilihan presiden potensial mereka pada tahun 2024.



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network