Crazy Rich Surabaya Siap Biayai Anak Vanessa Gala Sky hingga Jadi Orang Sukses

Dile Payong
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa siap membiayai hidup anak Vanessa Angel Gala Sky hingga menjadi orang sukses. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Istri crazy rich Surabaya Tom Liwafa, Delta Hesty, menjadi salah satu yang terpukul atas insiden kecelakaan di Tol Jombang yang menewaskan Vanessa Angel dan suami Feby Ardiansyah (Bibi). 

Melihat anak sahabatnya kini menjadi yatim piatu, dia meminta untuk bisa mengasuh anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah. Menanggapi itu, Tom Liwafa siap membiayai hidup Gala hingga menjadi orang sukses. Hal ini disampaikan di akun Insatgramnya.

"Saya dan semua sahabat-sahabat saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner cicle saya. Kebaikan mas@bibiliss & mbak @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali,"ujarnnya di Insta Story. 

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan mementori,"katanya.

"Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. namun, kita semua untuk support Gala sampe jadi pengusaha besar," kata Tom

Saat mengetahui kejadian kecelakaan, istri Tom Liwafa, Delta Hesty datang langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memberikan pertolongan. Dia berkoordinasi dengan aparat Polda Jatim meminta bantuan menuju lokasi kejadian. Selain karena berteman, tujuan Vanessa datang ke Surabaya juga untuk bertemu istri Tom Liwafa urusan bisnis.

Tom mengatakan, semula istrinya mengira Vanessa mengalami kecelakaan biasa. Namun, begitu melihat Vanessa tergeletak tak bergerak istrinya syok. 

"Ternyata keadaan di situ sangat parah. Vanessa sudah tidak bisa tertolong. Istri saya sempat nolongin Gala. Menggendong. Sebab asistennya juga luka parah," kata Tom Liwafa saat di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (4/11/2021) malam.

Diketahui, artis Vanesa Angel dan suaminya kecelakaan di kawasan Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Akibat insiden ini, vanessa dan suami tewas di lokasi kejadian. Sementara anak dan asisten rumah tangga luka cukup serius dan sopir luka ringan.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network