get app
inews
Aa Read Next : Merasa Tidak Puas Dengan Ucapan Effendi Simbolon, Ini Sikap Dandim Jambi: Kami Tidak Bisa Diam

Dugaan Penganiayaan Anggota DPR Benny K Harman kepada Pegawai Restoran Terekam CCTV

Jum'at, 27 Mei 2022 | 10:34 WIB
header img
Terekam CCTV, Begini Dugaan Penganiayaan Anggota DPR Benny K Harman kepada Pegawai Restoran

MANGGARAI BARAT, iNews.id - Anggota DPR Benny K Harman diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap salah seorang pegawai sebuah restauran di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Aksi dugaan penganiayaan itu pun terekam CCTV. Dugaan penganiayaan itu berawal dari saat Benny K Harman tidak terima atas perlakuan karyawan restauran. Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/5/2022). 

Saat itu, pegawai itu meminta Benny bersama keluarganya untuk berpindah tempat duduk dari meja VIP restauran. Tak terima, Benny kemudian mendatangi salah satu ruangan dan menampar karyawan tersebut hinggah empat kali.

Meski sudah berulang kali meminta maaf, Benny yang dalam CCTV berulang kali memukul karyawan tersebut di wajah. Tampak salah seorang wanita dalam ruangan yang diduga rekan kerja karyawan tersebut juga meminta maaf kepada benny dan terlihat juga anggota keluarga benny harman datang untuk berdiskusi.

Atas peristiwa ini, karyawan yang diketahui bernama Ricardo T Cundawan ini diketahui telah melaporkan dugaan penganiayaan yang dialami ke pihak berwajib.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut