get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Terbakar Cemburu Oknum Polisi Aniaya Petugas Kesehatan Puskesmas, Viral

Rujuk dengan Mantan Suami Janda Cantik di Sukabumi Tewas Ditusuk Pacarnya

Kamis, 26 Mei 2022 | 07:02 WIB
header img
Jasad korban yang sedang diperiksa petugas medis di ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak. (Foto: Dharmawan Hadi/MPI)

SUKABUMI, iNews.id - Diduga tidak terima kekasihnya rujuk dengan mantan suami, seorang janda berparas cantik ditusuk hingga tewas di Kampung Babakan Sirna RT 05/13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Ketua RW setempat, Dadang mengatakan, diduga korban berinisial SK alias EN (35) ditusuk oleh pacarnya sendiri karena dilandasi rasa cemburu dan tidak menerima korban yang kembali rujuk dengan mantan suaminya terdahulu. 

"Jadi, korban itu janda anak dua, katanya sudah rujuk dengan mantan suaminya pada dua hari ke belakang, nah yang nusuknya ini diduga pacarnya yang berinisial R, karena ketika ditusuk korban teriak dan menyebutkan nama pelakunya adalah pacarnya," ujar Dadang kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (14/5/2022) dini hari.  

Dadang menambahkan, korban ditusuk di depan rumahnya sendiri. Pelaku yang lari setelah menusuk korban, sempat dikejar oleh warga, namun berhasil kabur ke arah jalur kereta yang kondisinya gelap dan sepi. 

Akibat tusukan tersebut, lanjut Dadang, korban yang menderita dua luka sobek pada bagian leher dan tangan dan langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk diberikan pertolongan medis. Namun nahas, nyawa korban tidak terselamatkan akibat kehabisan darah yang keluar dari lukanya tersebut. 

"Saat ini korban masih di ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak untuk diperiksa dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan setelah selesai dilakukan visum," ucap Dadang. Sementara itu, kasus penusukan yang menyebabkan kematian tersebut, saat ini masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cibadak Polres Sukabumi. Polisi sedang mengejar terduga pelaku yang saat ini statusnya DPO. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut