get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik Polsek Borong Manggarai Timur NTT Terbakar, Dokumen dan 2 Senjata Api Hangus

Kebakaran di Sekitar Pasar Gembrong, 100 Keluarga Mengungsi

Senin, 25 April 2022 | 06:29 WIB
header img
Sebanyak 100 keluarga mengungsi akibat kebakaran hebat yang melanda permukiman sekitar Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022) malam. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Sekitar 100 keluarga mengungsi akibat kebakaran hebat yang melanda permukiman sekitar Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022) malam. Angka ini merupakan jumlah total dari warga RT 04 dan RT 05 yang rumahnya hangus terbakar. 

"Data sementara sedikitnya ada 100 KK yang mengungsi karena kebakaran,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Camat Jatinegara Rudy Syahrul di lokasi, Senin (25/4/2022) dini hari.

Untuk menampung pengungsi, pihaknya akan mendirikan 3 hingga 4 tenda sementara. Tenda pun telah berdiri di pinggir di sekitar lokasi kebakaran. Lebih lanjut, kata Rudy, dia akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta lantaran tenda dibangun di bahu jalan. Menurut dia, pendapat warga jika tenda didirikannya dekat lokasi, harta benda yang tersisa masih bisa diawasi.

“Kita maunya di Kampus Mpu Tantular. Namun warga maunya di sini (bahu Jalan Jenderal Basuki Rahmat). Alasannya dekat dengan lokasi jadi bisa mengawasi harta bendanya,” ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut