Logo Network
Network

Kejam, Paman Bunuh Keponakan Usia 10 Tahun untuk Dipersembahkan ke Jin

Dile Payong
.
Jum'at, 10 September 2021 | 13:15 WIB
Kejam, Paman Bunuh Keponakan Usia 10 Tahun untuk Dipersembahkan ke Jin
Seorang gadis 10 tahun di Mesir tewas dibunuh paman dan bibinya untuk dijadikan tumbal ke jin (Foto: Reuters)

KAIRO, iNews.id - Seorang gadis 10 tahun di Mesir dibunuh oleh paman dan bibinya sebagai tumbal untuk jin. Kedua pelaku ditangkap polisi dan mengakui perbuatan sadis ini. 

Dikutip dari Gulf News, Jumat (10/9/2021), korban merupakan penyandang cacat yang tinggal di Sohag. Dia menderita cacat mental dan fisik akibat atrofi otak.

Paman dan bibinya, masing-masing berusia 39 dan 27 tahun, membawa anak itu pergi dari rumah saat ibunya pergi. Ibu korban kaget tak mendapati putrinya setelah pulang kerja. Dia lalu melapor ke kepolisian Sohag. 

Petugas kemudian menemukan anak tersebut dalam kondisi tak bernyawa di rumah pelaku. Korban dalam kondisi mengenaskan ditemukan di sebuah kamar, sebagian tubuhnya terkubur di pasir masih berpakaian lengkap dan lehernya dijerat syal.

Kedua pelaku tak berkutik dan mengaku melakukan kejahatan. Dalam pemeriksaan mereka mengaku terpengaruh perkataan seseorang, yakni bisa mendapatkan banyak harta dengan membunuh anak tersebut sebagai persembahan untuk jin.

Namun sebelum melakukan ritual, paman lebih dulu membunuh korban dengan cara dicekik karena takut diburu polisi. Ini bukan pertama kali kejahatan serupa terjadi di Mesir. Awal pekan ini, seorang gadis 4 tahun dikorbankan kepada jin oleh pamannya dengan alasan bisa mendapatkan harta karun.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini