get app
inews
Aa Read Next : Tega, Gadis Tuna Wicara di Flores NTT, Disetubuhi 4 Pria di NTT Hingga Hamil

Sadis, Ayah Kandung, Kakek dan Paman Diperkosa di Madiun Bergiliran Perkosa Gadis Belia

Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:26 WIB
header img
Gadis di Madiun diperkosa ayah kandung, paman dan kakek secara bergiliran. (ilustrasi).

MADIUN, iNewsBelu.id - Nasib pilu menimpa seorang gadis 17 tahun di Madiun. Korban berinisial AP, warga Kecamatan Geger diperkosa ayah kandung, paman dan kakeknya secara bergiliran.  

Kasus pemerkosaan ini terbongkar setelah korban kabur dari rumah dan hidup telantar dari masjid ke masjid. Korban selanjutnya ditolong warga dan diberi pendampingan untuk lapor ke polisi. 

Pada Senin (23/10/2023) malam, korban didampingi LSM Wahana Komunokasi Rakyat mendatangi Satreskrim Polres Madiun untuk melaporkan kasus pemerkosaan tersebut.  

Pendamping korban Budi Santoso, mengatakan, kasus pemerkosaan itu terjadi pada 1 Agustus 2023 lalu dam berlanjut terus menerus hingga lima hari kemudian. "Jadi dari tanggal 1 sampai 5 Agustus, korban ini diperkosa ketiga anggota keluarganya secara bergantian," katanya.

Budi mengatakan, korban pertama kali diperkosa oleh kakeknya pada siang hari saat kondiri rumah sepi. Setelah itu, pada malam hari korban diperkosa oleh pamannya dan keesokan harinya, selepas subuh korban diperkosa ayah kandungnya.  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut