get app
inews
Aa Read Next : Ketua MK Anwar Usman Lakukan Pelanggaran Berat, Dosen Unbraw Minta Kode Etik Hakim Ditegakkan

Jakarta Hujan Deras, Banjir 50 Cm Genangi Jalan Patra Duri Kepa Jakbar

Selasa, 05 April 2022 | 20:24 WIB
header img
Jalan Patra, Duri Kepa, Kebon Jeruk tergenang air setinggi 50 cm usai hujan deras mengguyur pada Selasa (5/4/2022) sore. (Foto: MPI/Dimas Choirul).

JAKARTA, iNews.id - Hujan deras pada Selasa (5/4/2022) sore membuat beberapa ruas jalan di wilayah Jakarta Barat (Jakbar) tergenang banjir. Salah satunya di Jalan Patra, Duri Kepa, Kebon Jeruk yang tergenang air setinggi 50 cm. 


Pantauan di lokasi pada pukul 18.30 WIB, terlihat sejumlah kendaraan roda dua yang melintas mengalami mogok mesin. Hal itu terjadi karena mereka nekat menerobos genangan air.

Akibatnya, para pengendara yang didominasi pengendara motor matic itu memindahkan kendaraannya ke sisi jalan agar mesinnya terhindar dari genangan. Di samping itu, terdapat pula kendaraan mobil yang melintas juga memperlambat laju kendaraannya. Bahkan ada beberapa kendaraan yang terpaksa putar balik.

alah seorang warga sekitar bernama Arifin mengaku genangan sudah terjadi sejak pukul 15.00 WIB. Arifin memperkirakan ketinggian air bisa bertambah jika hujan tidak kunjung reda.  

Ini bisa surut dua sampai tiga jam. Bahkan kalau hujan tidak reda bisa naik lagi banjirnya," kata dia saat ditemui di lokasi. Hingga saat ini banjir di lokasi tersebut belum juga surut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut