get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Seragam Batik Sekolah Video Mesum Siswi SMA Negeri di Cianjur Viral

Sakit dan Tengah Tertidur, Ibu Rumah Tangga Tewas saat Rumahnya Terbakar

Minggu, 03 April 2022 | 12:36 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

CIANJUR, iNews.id  - Seorang ibu rumah tangga tewas terpanggang di dalam kamar di Kampung Pasir Huni RT 002/005, Desa Sindangsari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, setelah rumah panggung miliknya terbakar, Sabtu (02/04/2022). Diduga, kebakaran akibat tungku memasak yang masih menyala.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui bernama Dede Suryati (50) tengah terbaring sakit. Saat itu, api yang berawal di dalam dapur menyala dan membesar.

"Saya sedang berada di dapur bersama istri, pas melihat ke luar, rumah tetangga terbakar pas di bagian belakang (dapur) dan sudah membesar," ujar Cecep (55) tetangga korban yang juga saksi awal terbakarnya rumah Dede.

Cecep bersama warga pun membantu memadamkan api yang melalap rumah panggung ukuran 5x8 tersebut dengan peralatan seadanya. Namun, karena api yang cukup besar sehingga rumah bilik pun habis.

" Api berhasil dipadamkan, tapi rumah pun ludes. Saat warga melihat di tengah rumah bekas terbakar, ada orang yang terbakar. Ternyata Bu Dede," ungkapnya.

Warga pun langsung mengevakuasi jasad korban, dan dibawa ke rumah tetangga untuk di semayamkan.

Sementara, pihak kepolisian melakukan olah tkp di lokasi kebakaran. Diduga, kebakaran dikarenakan tungku yang ada di dapur rumah masih menyala. Ricky Susan

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut