get app
inews
Aa Read Next : Pesan Istri Jaga Anak, Pria Ini Nekat Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Suramadu Simak Kronologisnya

Cemburu Buta, Istri Pasang Mur Logam di Penis Suami yang Ketahuan Selingkuh

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 21:28 WIB
header img
Mur yang dipasang di batang penis suami di Ukraina. (Foto: Chris Murphy)

KYIV, iNews.id - Seorang istri yang cemburu buta nekat memasang mur logam ke penis suami. Tim dokter terpaksa menggunakan mesin pemotong untuk membelah mur tersebut dari batang penis.  

Peristiwa ini terjadi di Kota Zaporozhye, Ukraina. Dilansir dari Daily Star berdasarkan berita media lokal, istri yang tak disebut namanya tersebut memasang mur tebal ke penis suami yang tengah tidur. 

Aksi tak biasa ini dilakukan istri setelah mengetahui suaminya selingkuh. Dia melakukan hal tersebut sebagai aksi balas dendam.  Akibat mur tersebut, penis suami menjadi bengkak dan mur makin tak dapat dilepaskan. 

Suami yang kesakitan lantas mencari pertolongan medis. Tim dokter awalnya menggunakan air sabun untuk melepas mur itu namun gagal.

Akhirnya, tim dokter memutuskan untuk menjalankan prosedur operas untuk melepas mur dari penis suami yang tak disebut namanya tersebut. Sementara pasien sedang dipersiapkan untuk operasi, dokter memutuskan untuk memanggil tim penyelamat Cobra. Wakil Kepala Cobra, Eduard Nekhoroshev mengatakan, petugas medis meminta penggunaan alat khusus. 

 "Alat yang diminta yakni angle grinder atau sejenis mesin pemotong untuk sebuah operasi yang mengerikan," katanya dilansir dari media lokal.  

Dengan hati-hati tim dokter menggunakan grinder untuk memotong mur agar tak melukai penis pasien. Sementara pasien dibius total selama operasi berlangsung. 

 Beruntung, mur berhasil lepas dari penis suami tersebut. Dia juga harus menjalani perawatan medis selama beberapa hari di bawah pengawasan tim medis. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut