get app
inews
Aa Read Next : Sungguh Memalukan! Mobil Dinas Bupati Mati Pajak

Senggolan Motor di Jalan Geopark Ciletuh Sukabumi, Bapak dan 2 Anaknya Tewas

Senin, 28 Maret 2022 | 16:05 WIB
header img
Seorang bapak dan dua anaknya tewas kecelakaan di Jalan Raya Geopark Ciletuh tepatnya di Kampung Cikoreang RT 04/08, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. MPI/Hadi

SUKABUMI, iNews.id  - Seorang bapak dan dua anaknya tewas kecelakaan di Jalan Raya Geopark Ciletuh tepatnya di Kampung Cikoreang RT 04/08, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi , Minggu (27/3/2022) malam. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, berdasarkan hasil olah (TKP) bahwa kendaraan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 4595 OU tiba-tiba oleng lalu menyenggol kendaraan Honda Supra dengan nomor polisi F 3965 SI. Kendaraan Honda Vario yang dikendarai oleh Yusup Santosa (44) membawa penumpang Ananda Patir (7) dan Aditya Rahman (14) melaju dari arah Ciemas menuju Palangpang. Sedangkan Honda Supra dikendarai oleh Anindia Rizky (15) dan penumpangnya, Rendi Maulana (15).

"Setiba di tempat kejadian, jalan menurun tikungan ke kanan kemudian kendaraan tersebut hilang kendali oleng ke sebelah kanan jalan. Lalu bagian sebelah kanan dari kendaraan sepeda motor Honda Vario mengenai bagian samping kiri dari kendaraan sepeda motor Honda Supra," ujar Fajar kepada MNC Portal Indonesia, Senin (28/3/2022). 

Beruntung, lanjut Fajar, pengendara sepeda motor Honda Supra, Anindia Rizky hanya mengalami luka lecet tangan kiri dan penumpangnya, Rendi Maulana selamat dan tidak mengalami luka apapun. 

"Keduanya warga Kampung Kutasirna RT 14/05, Desa Kutasirna Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi," terangnya

Namun nahas lanjut Fajar, tiga korban meninggal dunia yakni pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Vario. 1 orang korban meninggal dunia di tempat kejadian dan 2 orang korban meninggal dunia ketika mendapatkan pertolongan di rumah sakit.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian atas nama Yusup Santosa yang merupakan pengendara sepeda motor, dan dua anaknya Ananda Patir dan Aditya Rahman meninggal saat di rumah sakit," jelas Fajar.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut