get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Mahasiswa di Kupang NTT Tewas Dikeroyok OTK, 3 Terduga Pelaku Ditangkap Polisi

Tidak Terima Ditegur Salah Jalan, Driver Ojol Keroyok Pengemudi Mobil di Medan

Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:27 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan. Foto: Istimewa

MEDAN, iNews.id  - Diduga tersinggung dimarahi lantaran salah jalan, driver ojek online di Medan, Sumatera Utara, melakukan penganiayaan terhadap seorang pengemudi mobil, di Jalan Selat Panjang, Medan Kota. 

Aksi penganiayaan ini terekam kamera CCTV warga dan viral setelah videonya tersebar luas di media sosial. Muhammad Mirza, warga sekitar mengatakan, peristiwa ini baru diketahui setelah driver ojol tersebut melakukan penganiayaan terhadap pengemudi mobil. Kebetulan, saat kejadian dirinya ikut melerai perkelahian itu.

"Akibat penganiayaan itu, pengemudi mobil mengalami memar di bagian wajah dan kepala," katanya, Sabtu (26/3/2022).

"Driver ojol itu salah jalan, tidak terima dimarahi oleh pengemudi mobil. Saat pengemudi mobil turun dipukuli," bebernya. 

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, tampak penganiayaan itu bermula dari driver ojol yang memukul badan mobil. Tidak terima mobilnya dipukul, korban keluar. Tidak berselang lama, rekan ojol datang langsung memukul korban. Pemukulan itu, langsung diikuti pukulan lainnya. Korban dikeroyok sejumlah driver ojol yang berada di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, korban penganiayaan driver ojol sudah melapor ke Polsek Medan Kota, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut