get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Sejak Tahun 1960 Papua Ngotot Minta Merdeka dan Pisah Dengan Indonesia

Kocak, Murid Rossi Pinjam Motor Polisi Gara-Gara Nyaris Ketinggalan Pesawat

Selasa, 22 Maret 2022 | 21:50 WIB
header img
Pembalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli pinjam motor polisi gara-gara nyaris ketinggalan pesawat. (Foto: Instagram/skysportmotogp)

LOMBOK, iNews.id – Pembalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli pinjam motor polisi gara-gara nyaris ketinggalan pesawat. Bagaimana kisahnya? Morbidelli baru saja beraksi di MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). Murid Valentino Rossi itu finis di posisi ketujuh.

Setelahnya Morbidelli berencana pulang ke kampung halamannya, Italia. Tapi apesnya rekan setim Fabio Quartararo itu terjebak kemacetan ketika menuju Bandara Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Morbidelli tentu tak ingin ketinggalan pesawat ke Negeri Pizza. Tak kehabisan akal, dia akhirnya meminjam motor polisi agar lebih cepat sampai ke bandara.

Uniknya lagi, Morbidelli yang membawa motor. Sambil memakai helm, dia memboncengi polisi. Momen ini menjadi viral dan jadi perbincangan hangat pecinta balap Indonesia. Sky Sports juga memberitakan kejadian kocak ini.

"Pembalap Italia (Morbidelli) setelah GP Indonesia terancam ketinggalan pesawat ke Italia karena lalu lintas padat di Lombok," tulis Instagram @skysportsmotogp. 

"Seorang polisi setempat datang membantunya dan menyediakan sepeda motor untuknya. Morbidelli masuk ke kursi pengemudi dengan polisi duduk di belakangnya. Mereka 'terbang' menuju bandara: misi tercapai."

MotoGP Mandalika 2022 memang menyajikan banyak peristiwa unik. Sebelum aksi pinjam motor polisi ini, balapan di Indonesia jadi sorotan dunia akibat hadirnya pawang hujan sebelum race dimulai.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut