get app
inews
Aa Read Next : Tembus Pedalaman Papua, Jenderal Bintang 3 Kostrad Temui Prajurit Tengkorak di Sarang KKB

Prajurit Kostrad Kapten Inf Suryadi Nataatmaja Jadi Komandan Paskibraka HUT RI di Istana

Senin, 16 Agustus 2021 | 13:47 WIB
header img
Kapten Inf Suryadi Nataatmaja. (Foto: Dok. TNI AD).

JAKARTA, iNews.id - Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan di Istana Merdeka, Selasa (17/8/2021). Upcara bendera detik-detik proklamasi akan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam ucapara peringatan HUT tahun ini, Kapten Inf Suryadi Nataatmaja dipercaya sebagai Komandan Kompi Paskibraka. Kapten Inf Suryadi merupakan perwira pertama, alumni Akademi Militer Tahun 2012. 

Kapten Suryadi berdinas di Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 18 Divisi Infanteri 2 Kostrad sebagai Pasipamops Denma Brigif PR 18/Trisula Kostrad.

"Kapten Inf Suryadi Nataatmaja juga merupakan perwira muda yang terkenal sebagai prajurit handal, loyal serta disiplin yang tinggi," dikutip dari siaran pers Penerangan Kostad, Senin (16/8/2021).

Kapten Inf Suryadi Nataatmaja, 15 tahun lalu juga tergabung dalam Tim Paskibraka Nasional perwakilan Provinsi Jawa Barat. Dia telah melalui proses seleksi ketat di antara para putra-putri terbaik bangsa untuk mengemban tugas kehormatan dan kebanggaan sebagai Paskibraka di hadapan Presiden Indonesia saat itu Susilo Bambang Yudhoyono serta tamu kenegaraan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut