get app
inews
Aa Read Next : Miris! Romo Ino Nahak Pr Diduga Diancam Oleh Oknum TNI AD di Pos Lo'okeu Simak Kronologi Lengkapnya

Ketua Pasyanmilpol Rm Yoris Giri Minta Dansatgas Tindak Tegas Oknum TNI Diduga Lakukan Pengancaman

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:02 WIB
header img
Romo Yoris Giri Pr, Ketua Pastor Pelayanan Rohani Militer Polisi Katolik Keuskupan Atambua( Pasyanmilpol)

ATAMBUA,iNewsBelu.id - Ketua Pastor Pelayanan Rohani Militer Polisi Katolik Keuskupan Atambua, (PASYANMILPOL) Romo Yoris Giri Pr. Menyikapi kejadian yang di duga pengancaman terhadap Ketua Komsos Keuskupan Atambua, Romo Insosius Nahak Pr, di Pos Lookeu, Kecamatan Tasifeto Timur  yang di lakukan oleh okunum TNI Satgas Pamtas RI - RDTL Yonif 741/ GN. 

Dari informasi yang di terima kejadian pengobrak  abrikan hingga berujung pengancaman terjadi sekitar pukul, 11.49 Wita.

Romo Yoris Giri Pr, Ketua Pastor Pelayanan Rohani Militer Polisi Katolik Keuskupan Atambua( Pasyanmilpol)  ketika di konfirmasi iNews.id menjelaskan sudah menerima laporan kejadian dari Romo Ino Nahak Pr. Usai menerima laporan dan langsung menghubungi Komandan Satgas untuk segera melakukan pengecekan terhadap anggota di Pos Lookeu karena ini menyangkut Tokoh Agama.

"Iya terimakasih adik, saya sudah mendapat laporan dari Romo Ino Nahak Pr. Terkait kejadian pengobrak -abrikan kendaraan hingga pengancaman, dan saya sudah menelpon komandan satgas untuk melalukan pengecekan karena ini soal pemimpin Agama bisa membias jika diketahui oleh umat," ungkap Romo Yoris.Pr.

Romo Yoris juga menambahkan kepada Dansatgas sayaa menghimbau agar segera mengechek anggota dan segera lalukan klarifikasi jika terbukti bersalah tolong di tindak tegas dan diberikan sanksi disiplin karena ini tokoh agama yang diancam.

"Saya sudah meminta Dastgas untuk segera melakukan pengecekan dan klarifikasi dan jika terbukti bersalah segera melakukan sanksi disiplin terhadap oknum prajurit yang semena - mena melakukan aksi tidak terpuji," Katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut