get app
inews
Aa Read Next : Waspada Potensi Ancaman Pesan Kapolri ke Pasukan Pengamanan Paus Fransiskus dan ISF

Perlintasan Ditutup saat Paus Fransiskus Pimpin Misa di Dili Pangkogabwilhan Tinjau PLBN Mota'ain

Selasa, 10 September 2024 | 15:49 WIB
header img
Pangkogabwilhan II Tinjau PLBN Mota'ain, foto iNews TV/ evan Pay

Misa agung yang digelar dilapangan Tasitolu kota Dili Timor Leste dihadiri  ribuan umat katolik  dari Indonesia yang sudah melintas masuk sejak tanggal 6 hingga 9 september ribuan pesiarah ini selain dari keuskupan agung kupang dan keuskupan atambua juga dihadiri umat yang berasal dari luar pulau Timor. data terakhir yang diterima sedkitnta 961 WNI melintas melalui pos PLBN terpadu diMotaain sebagian umat mengatakan ingin datang ketimor leste karena punya  kerinduan yang besar agar bisa jumpa dan melihat dari dekat bapa suci Paus Fransiskus. 

Memberikan rasa aman bagi para peziarah personil gabungan TNI Polri  terus disiagakan hingga dengan kepulangan para peziarah yang rencananya akan mulai terjadi malam ini hingga esok pagi meskipun saat perayaan semua aktifitas perlintasan dihentikan namun personil gabungan tni polri terus siaga. 

Diketahui para peziarah yang masuk ke timor leste sejak hari senin kemarin terdiri dari umat/ biarawan dan biarwati serta tenaga kesehatan dengan jumlah kurang lebih 961 orang.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut