get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Korban Tewas di Jalur Gaza, Mencapai 34.000 Jiwa

Prihatin! Video Viral Remaja Makan Darah-Tulang Anak Palestina

Selasa, 11 Juni 2024 | 19:02 WIB
header img
Gadis remaja viral karena menyebut memakan darah dan tulang anak Palestina. (Foto: Ist/Medsos)

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Sekretaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah Abdul Muti mengaku prihatin terkait video viral 4 remaja perempuan mengejek anak-anak Palestina mengenai tulang dan darah. Tindakan itu sama sekali tidak menunjukkan empati dan simpati kepada rakyat Palestina yang tengah digempur serangan Israel.

"Sangat prihatin dengan kegiatan yang mereka lakukan. Sama sekali tidak menunjukkan empati dan simpati kepada rakyat Palestina yang menjadi korban kebrutalan tentara zionis Israel," kata Abdul Muti saat dikonfirmasi, Selasa (11/6/2024).

Abdul Muti berharap video viral itu hanya guyon dan mencari sensasi. Ia meminta kepada para orang tua mengingatkan perbuatan tidak terpuji anak-anak mereka.

"Semoga video itu bukan sungguh-sungguh atau hanya sekadar cari sensasi. Anak-anak muda hendaknya tidak terpengaruh. Mohon kepada orang tua hendaknya mengingatkan perbuatan tidak terpuji anak-anak mereka. Walaupun tidak dilarang, tetapi tidak etis dan tidak mencerminkan budaya mulia bangsa Indonesia," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut