Logo Network
Network

Jadwal Indonesia di Olimpiade Hari Ini: Perebutan Perunggu-Semifinal Bulu Tangkis dan Aksi Zohri

Stefanus Dile Payong
.
Sabtu, 31 Juli 2021 | 06:45 WIB
Jadwal Indonesia di Olimpiade Hari Ini: Perebutan Perunggu-Semifinal Bulu Tangkis dan Aksi Zohri
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding di semifinal Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Reuters)

TOKYO, iNews.id- Perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 akan berlanjut hari ini. Ada atlet dari cabang olahraga bulu tangkis, menembak hingga atletik.

Perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 untuk hari ini, Sabtu (31/7/2021) akan dibuka cabor bulu tangkis. 

Dikutip dari akun Twitter @BadmintonTalk, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani akan melawan wakil Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan di babak semifinal Olimpiade 2020. Pertandingan ini dimulai pukul 07.50 WIB.

Kemudian ada Anthony Ginting akan melawan tunggal putra Denmark Andres Antonsen di babak perempat final Olimpiade 2020. Perjuangan Ginting ini akan dimulai pukul 10.20 WIB.

Perjuangan tim bulu tangkis Indonesia akan ditutup laga ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada pukul 17.40 WIB. The Daddies akan berjuang di perebutan medali perunggu melawan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tak hanya bulu tangkis, atlet menembak Indonesia Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba akan turun di kualifikasi nomor 50m rifle 3 position putri. Vidya akan berlaga pukul 10.00 WIB. 

Kemudian perjuangan atlet Indonesia pada hari ini ditutup dengan aksi Lalu Muhammad Zohri. Dia akan turun di babak pertama lari nomor 100m putra pada pukul 17.45 WIB.

Pukul 07.50 WIB: Semifinal -Greysia Polii/Apriyani vs akan melawan wakil Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan-  Pukul 10.20 WIB: Perempat final tunggal putra -Anthony Sinisuka Ginting vs wakil Denmark Andres Antonsen-  Pukul 17.40 WIB: Perebutan Perunggu ganda Putra -Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik-

Menembak: 

Pukul 10.00 WIB: Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba di kualifikasi nomor 50m rifle 3 position putri 

Atletik: 

Pukul 17.45 WIB: Lalu Muhammad Zohri di babak pertama lari nomor 100m putra

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini