get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Sosok Mayat Terbungkus Tenda Ditemukan di Lereng Gunung Galunggung Gemparkan Warga

Diduga Keracunan Gas saat Mobil Terperosok Masuk Lumpur di Bungo 4 Orang Sekeluarga Tewas

Senin, 15 April 2024 | 20:37 WIB
header img
Poses evakuasi empat orang sekeluarga tewas dalam mobil terperosok di lumpur di jalanan rusak Desa Limbur Baru, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi. (Foto: iNews/Budi Utomo)

BUNGO, iNewsBelu.id - Sekeluarga terdiri atas empat orang tewas dalam mobil yang terperosok lumpur di jalanan rusak Desa Limbur Baru, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi. Keeempat korban diduga tewas akibat keracunan gas karbon monoksida, gas hidrokarbon dan nitrogen oksida. 

Informasi diperoleh iNews, peristiwa memilukan ini terjadi pada Jumat (12/4/2024) malam. Saat kejadian, keempat korban dari Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar) sedang dalam perjalanan untuk berkunjung lebaran ke rumah keluarga di Kabupaten Bungo, Jambi.

Penemuan mayat para korban bermula dari informasi keluarga yang curiga setelah korban menelepon pukul 18.00 WIB. Saat itu disampaikan mobil mereka terperosok di jalan artenatif milik perusahaan sawit. Karena tidak ada kabar lagi, keluarga langsung menyusul korban. Saat sampai di lokasi, keluarga terkejut melihat ke dalam mobil semuanya sudah tidak meninggal.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut