get app
inews
Aa Read Next : Senjata Milik Polisi Dirampas OTK di Ilaga, Ini Kata Kapolda Papua

Sadis, KKB, Rekam dan Sebar Video saat Tembak Danramil Aradide di Paniai

Jum'at, 12 April 2024 | 09:37 WIB
header img
Detik-detik Danramil 1703-04/Aradide, Kabupaten Paniai, Letda Inf Oktovianus Sogalrey ditembak KKB saat mengendarai motor (Foto: istimewa)

PANIAI, iNewsBelu.id - Aksi teror kelompok kriminal bersenjata (KKB) atau organisasai Papua Merdeka (OPM) kian keji. Mereka merekam saat menembak Danramil 1703-04/Aradide Letda Inf Oktovianus Sogalrey di Kabupaten Paniai, Papua Tengah. 

Video rekaman ini pun viral di media sosial. Dalam tayangan video merekam detik-detik penembakan terhadap Letda Inf Oktovianus Sogalrey yang sedang mengendarai motor di Jalan Trans-Papua tepatnya ruas Enarotali-Aradide.

Terdengar lima kali bunyi letusan tembakan hingga membuat korban terjatuh dari motor. Jenazah perwira pertama TNI ini kemudian ditinggalkan KKB di lokasi kejadian, sedangkan motornya tak ditemukan, Kamis (11/4/2024).   

Informasi diperoleh iNews, Danramil Aradide Letda Inf Oktovianus Sogalrey awalnya terlihat keluar dari rumah dan hendak menuju ke Pelabuhan Pasir untuk mengambil barang, Rabu (10/4/2024) pukul 16.00 WIT. Sejak itu dia tidak kembali lagi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut