get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Mabuk Miras, Mobil Avanza Ditumpangi Polisi Tabrak Rumah Makan di Flores NTT

Senin, 08 April 2024 | 23:01 WIB
header img
Kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Mbay, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/4/2024). (Foto: Patrianus Meo).

NAGEKEO, iNewsBelu.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Mbay, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/4/2024). Mobil Toyota Avanza menabrak Rumah Makan Mbay Makmur. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Martha Ola (49), pemilik Rumah Makan Mbay Makmur mengatakan, insiden tersebut terjadi saat seluruh penghuni bersiap untuk tidur.

Tiba-tiba, kata dia dikagetkan dengan dentuman dari arah samping warung. Begitu penghuni rumah mengecek sumber suara tersebut, terlihat bangunan samping rumah makan beserta tungku pemanggang sate telah hancur.  Selain itu, dia juga melihat sudah ada banyak orang yang membantu proses evakuasi kedua pria yang berada di dalam Avanza lalu dilarikan ke rumah sakit.

"Kami semua aman, hanya bangunan samping dengan tungku panggang sate saja yang rusak. Ini sementara kami bawa ke bengkel las untuk bikin alat panggang baru," ujar Martha Ola, Senin (8/4/2024).

Kasat Lantas Polres Nagekeo, AKP Melki Davidson Nenobais menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh Widiyanto (43 tahun) melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Diduga dalam pengaruh minuman keras (miras), sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. 

Mobil tersebut kemudian keluar jalur dan menabrak warung makan yang mengakibatkan pengemudi mobil dan penumpangnya mengalami luka-luka. Widiyanto, warga Banyuwangi itu luka lecet pada kaki kiri dan kanan serta pada siku tangan kiri. Selain itu luka robek pada bagian dahi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut