get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Mabuk Pria di Bangka Tega Bacok Leher Tetangganya Hingga Kritis

Penumpang Pesawat Mabuk Bikin Onar, Lepas Celana dan Tak Mau Memakainya

Kamis, 10 Februari 2022 | 06:53 WIB
header img
Penumpang pesawat yang tampak mabuk nekat melepas celana dan enggan memakainya kembali.. (Foto: Ist.)

MADRID, iNews.id - Seorang penumpang pesawat yang tampak mabuk nekat melepas celana dan enggan memakainya kembali. Akibatnya, penerbangan Ryanair tertunda selama 40 menit.  Insiden ini terjadi pada Senin (7/2/2022) dalam penerbangan sore dari Alicante, Spanyol ke Dublin, Irlandia. Pria mabuk itu menolak permintaan awak kabin agar kembali memakai celananya. 

"Tidak ada yang memperhatikan apa pun ketika dia naik. Dia tidak tampak terlalu buruk. Tetapi ketika duduk, dia bangkit dan melepas celananya," kata seorang penumpang seperti dilansir dari Irish Mirror. 

Dilansir dari The Sun, penumpang pesawat lain mengatakan, tak hanya menolak permintaan awak kabin, pria yang "seperti mabuk" itu juga menjadi kasar. Dia juga menyebabkan keributan ketika diminta meletakkan tasnya yang berisi botol-botol minuman bebas bea di loker di atas kepala. 

Dia mengatakan bahwa botol-botol itu adalah miliknya. Maka dari itu, tidak boleh ada seorang pun yang mengambilnya. 

"Istri saya mengatakan, pria itu merasa sangat panas di pesawat," kata penumpang lain yang bepergian bersama istrinya.

Akibatnya, penumpang tersebut terpaksa diamankan polisi dan dikeluarkan dari pesawat. Ketika pria itu dikawal dari pesawat, dia kembali meributkan sebuah koper yang menyebabkan keberangkatan makin tertunda.  Ternyata, setelah dicek, dia tidak punya barang bawaan di bagasi. 

"Dia tidak mengancam siapa pun. Tapi jika dia berada dalam penerbangan selama satu jam, itu akan menjadi dua kali lebih buruk," kata penumpang lain.
 
Seorang juru bicara Ryanair mengatakan, penerbangan dari Alicante ke Dublin itu  ditunda sebelum lepas landas setelah seorang penumpang mengganggu di dalam pesawat. 

"Kru memberi tahu polisi setempat yang mengeluarkan penumpang dari pesawat, dan penerbangan berangkat setelah penundaan singkat sekitar 40 menit," tulis mereka. Ryanair meminta maaf kepada penumpang yang terkena dampak atas keterlambatan ini.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut