get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Uskup Emeritus MGR Anton Pain Ratu SVD Tutup Usia

Imlek, Doakan Kedamaian Bangsa, Umat Tionghoa Gelar Misa di Gereja Katederal Atambua

Sabtu, 10 Februari 2024 | 10:52 WIB
header img
Suasana perayaan Misa Imlek di Gereja Katederal santa maria Imakulata Atambua, foto, iNews TV/ Evan Payong.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Ratusan umat Tionghoa Di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur merayakan imlek dengan menggelar misa di gereja katederal santa maria  Imakukata Atambua, Peryaan yNg bertemakan pesan kedamaian ini, mendoakan agar proses pemilu 2024 berjalan dengan aman dan menciptakan kedamaian antar sesama di bangsa Indonesia.

Uniknya perayaan ini tidak hanya di ikuti oleh warga tionghoa namun juga di ikuti juga oleh umat pribumi di keuskupan Atambua.

Beginilah suasana Khusuk ratusan umat thionghoa dalam memgikuti misa syukur di gereja santa maria imakulata atambua, Sabtu pagi, (10/02/2024.)

Misa yang dipimpin langsung oleh Pater Vincentius Un SVD,  Vikjen keuskupan Atambua  memberikan  pesan damai kepada sesama umat agar selalu saling mendukung tampa membeda bedakan suku ras dan agama.

"Iya hari ini kita merayakan misa syukur Imlek bersama para umat tionghoa di keuskupan Atambua,  dalam perayaan ini kita berpesan agar semua umat di keuskupan atambua ini selalu saling mendukung agar selalu terciptanya kedamaian di tengah masyarakat," ungkap Pater Vikjen.

Pater Vincen UN SVD juga berpesan agar umat tionghoa juga turut terlibat mendukung pembangunan daerah dan juga membangun iman dan berkat bagi seluruh masyarakat.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut