get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Demi Dukung Ganjar-Mahfud Deretan Pejabat ini Rela Mengundurkan Dari Jabatan

Senin, 22 Januari 2024 | 13:35 WIB
header img
Andi Widjajanto mundur dari Lemhannas demi mendukung Ganjar-Mahfud (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bermunculan. Tak hanya memberi dukungan, sejumlah pejabat rela mengundurkan diri demi berjuang bersama Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024

Terkini adalah mundurnya Abdi Negara yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank dari posisi komisaris di PT Telkom Tbk untuk mendukung Ganjar-Mahfud.  

“Per hari Jumat kemarin jam 5 sore saya sudah melayangkan surat pengunduran diri," ucap Abdee, di markas Slank, di Jl Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Abdee menyatakan pilihannya mundur dari posisi komisaris perusahaan pelat merah tersebut adalah untuk menghormati aturan dan etika.

“Biar tidak ada dusta di antara kita, saya sudah melayangkan surat pengunduran diri,” kata Abdee. Abdee menyatakan pula langkah ini merupakan bagian dari perjuangan Slank yang sejak 2014 konsisten dan berkomitmen mendukung reformasi di Indonesia.  

Dengan mendukung Ganjar-Mahfud, kata Abdee, dia berharap segala praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme hilang dari Indonesia sebagaimana cita-cita reformasi. 

“Kita juga harus menjaga demokrasi dan menurut kami yang paling tepat untuk itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Abdee. Dalam deklarasi dukungan yang dihadiri langsung Ganjar-Mahfud ini, Slank dan Slanker disebut telah pula menyampaikan sejumlah ide dan gagasan kepada pasangan calon nomor urut 3. Mereka menamainya Revolusi Cinta.  

“Insya Allah niscaya kalau menang bisa dijalankan,” ujar Bimbim Slank soal itu. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut