get app
inews
Aa Read Next : Kembali Bertambah Korban Tewas Akibat Tabrakan Kereta di Bandung Jadi 4 Orang

Innova VS Mobil di Tol Medan-Tebingtinggi 4 Orang Tewas

Rabu, 20 Desember 2023 | 21:07 WIB
header img
Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi Innova Tabrak Mobil, 4 Orang Tewas (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsBelu.id - Kecelakaan terjadi di ruas jalan tol JMKT Medan-Tebingtinggi KM 45,500 tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten, Deliserdang, Selasa (19/12/2023). Mobil Toyota Innova menabrak kendaraan di depannya hingga menewaskan empat orang. 

Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol Nasrul mengatakan kecelakaan terjadi Selasa pukul 14.52 WIB. Saat itu, mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BK 1553 MR yang dikemudian Hendri Adi Tindaon membawa enam orang penumpang.

"Mobil Innova itu menabrak satu unit mobil yang berada di depan mereka yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya atau dalam lidik," katanya, Rabu (20/12/2023). Kecelakaan maut itu berawal saat mobil Innova tersebut, melaju dari arah tol Medan menuju ke arah tol Tebingtinggi. Tiba di lokasi kejadian Innova menabrak bagian belakang mobil yang arah yang sama.

"Usai tabrakan, mobil Innova terhenti keluar jalan tol pada posisi ke kiri. Mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, petugas Satlantas Polresta Deliserdang ke lokasi kejadian," katanya. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi para korban dan membawa korban-korban tersebut ke rumah sakit terdekat.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut