get app
inews
Aa Read Next : Miris, Bongkar Kasus Perdagangan Orang, Polisi Temukan 5 Bayi di Kontrakan

Kembali Bertambah Korban Tewas Akibat Tabrakan Kereta di Bandung Jadi 4 Orang

Jum'at, 05 Januari 2024 | 13:53 WIB
header img
Suasana usai kecelakaan tabrakan kereta di petak Jalan Cicalengka-Haurpuguh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024) pukul 06.03 WIB. (Foto: MPI/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNewsBelu.id - Jumlah Korban tewas akibat kecelakaan kereta, KA Turangga bertabrakan dengan KA Commuter Line Bandung Raya tambah menjadi empat orang, Jumat (5/1/2024). Dua korban telah dievakuasi, sedangkan dua lainnya masih terjepit gerbong. 

"Yang meninggal ada empat orang," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, Jumat (5/1/2024).

Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan, dua korban meninggal sudah dievakuasi dan dua oran lain masih terjepit gerbong kereta yang ringsek akibat tabrakan. 

"Korban meninggal ini, baru dua yang dievakuasi yaitu masinis dan asisten masinis KRD (Commuterline Bandung Raya). Sedangkan 2 korban lainnya belum bisa dilakukan evakuasi," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kabid Humas belum dapat memastikan identitas korban tewas yang masih terjepit gerbong kereta api tersebut. "Kami menduga bahwa ini (dua korban tewas yang masih terjepit) merupakan pegawai KAI. Namun identitasnya masih belum kita peroleh," tutur Kabid Humas.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang tewas dan 28 penumpang luka-luka dalam peristiwa tabrakan Kereta Api (KA)) Turangga 65A dengan KA 350 Commuter Line di Jalan Haurpugur-Cicalengka, Haurpugur, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1/2024). Para korban dievakuasi ke RSUD Cicalengka dan rumah sakit lain terdekat. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut