get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Debat Capres, Wujudkan Pemerataan Akses Internet di Seluruh Indonesia Ini Komitmen Ganjar Pranowo

Selasa, 12 Desember 2023 | 20:53 WIB
header img
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat debat capres 2024 pertama di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023). (Foto: MPI/Arif Julianto)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, menegaskan keinginannya untuk mewujudkan pemerataan akses internet di seluruh Indonesia. Saat ini akses internet cepat masih terfokus di Jawa, khususnya untuk mendukung belajar siswa.  

Ganjar mendapatkan masukan dari masyarakat terkait akses internet yang susah saat kampanye di Nusa Tenggara Timur (NTT). Di sana, para anak muda mempertanyakan akses internet yang sulit padahal mereka membutuhkannya untuk belajar.

"Saya berjalan ke NTT, kami ketemu dengan masyarakat yang ada di sana. Pak Ganjar, kenapa kami anak muda tidak mudah mendapatkan akses pekerjaan padahal itulah hak kami. Kenapa? Kemudian kami mendapatkan kesulitan untuk akses internet padahal kami butuh belajar tidak sama dengan yang di Jawa,” kata Ganjar saat penyampaian visi-misi pada Debat Pilpres pertama di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2023).  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut