get app
inews
Aa Read Next : Viral Foto Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Jadi PNS, ini Komentar Ridwan Kamil:

3 Hari Menikah Siri Perkawinan Sesama Jenis di Cianjur Akhirnya Terbongkar

Jum'at, 08 Desember 2023 | 16:12 WIB
header img
Wanita yang menyamar jadi laki-laki di Cianjur. (Foto: M Andi)

CIANJUR, iNewsBelu.id  - Pernikahan sesama jenis di Cianjur, viral di media sosial. Hal tersebut terbongkar setelah tiga hari usai melakukan pernikahan secara siri. Didapat fakta bahwa mempelai laki-laki dalam pernikahan tersebut merupakan seorang wanita.

Pernikahan sesame jenis tersebut berlangsung di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur. Bahkan pernikahan yang dilakukan secara siri tersebut dilakukan oleh orangtua atau wali mempelai wanita dan disaksikan oleh tokoh agama setempat.

Camat Sukaresmi, Latif Ridwan mengatakan, pernikahan tersebut berlangsung pada tanggal 28 November 2023. Sebelumnya pihak keluarga bahkan tetangga tidak ada rasa curiga dengan calon mempelai laki-laki.

“Namun tiga hari setelah melangsungkan pernikaha, keluarga dari mempelai wanita mulai merasa curiga dengan gerak gerik SY (23) selama berada di rumah,” ucap Latif, Jumat (8/12/2023).

Keluarga yang terus menanyakan HH alias Ahdiyati (24), suaminya secara terus menerus membuat HH akhirnya mengakui sendiri bahwa dirinya adalah seorang perempuan. Sontak setelah mengetahui hal tersebut pihak keluarga merasa syok.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut