get app
inews
Aa Read Next : Diduga Kelelahan Saat Perhitungan Suara Petugas KPPS Desa Bauho Belu Meninggal Dunia

Tiba Dirumah Duka Marcello Disambut Isak Tangis Keluarga

Sabtu, 18 November 2023 | 15:32 WIB
header img
Tiba dirumah duka Alm, Marcello Resi disambut isak tangis keluarga, foto iNews TV, Van Payong.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenasah Alm Marcello Mau Resi  alias Joko remaja 14 tahun warga Raimaten, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur yang tewas akibat ditabrak pembalap open road race pada Kamis, (16/11/2023).Keluarga yang menanti sejak pagi ini pun histeris ketika peti jenasah diturunkan dari mobil Ambulans dan diarak menuju rumah duka
.

Suasana duka berselimut haru saat mobil yang membawa  jenasah  almahrum Marcello Mau Resi  korban yang tewas akibat ditabrak pembalap road race tiba dirumah duka,  keluarga juga sahabat  korban yang sudah menunggu sejak pagi hari histeris ketika peti jenasah diarak menuju rumah duka . Tidak hanya keluarga  namun warga  sekitar juga turut hadir menyambut jenasah yang meninggal akibat luka kecelakaan maut tersebut.

Antonius Anaet kerabat dekat saat di temui dirumah duka menjelaskan sebagai kerabat yang dekat dengan keluarga kita sangat terpukul dengan kejadian  yang menimpa Marcello terasa  seperti mimpi karena sang adik  ini pergi begitu cepat meninggalkan keluarga.

"Sebagai kerabat yang dekat dengan kelaurga kami merasa merasa sangat terpukul atas kejadian naas ini, dan semua seakan seperti mimpi. kejadian begitu cepat kami berharap semoga keluarga bisa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi peritiwa naas ini," kata Antonius.

Antonius juga kembali menambahkan Marcello ini dikenal dengan anak yang baik dan penyayang keluarga, semama hidupnya dia selalu mejadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya. dia penurut dan sangat rajin.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut