get app
inews
Aa Read Next : Alami Luka Parah, Wanita Cantik Tewas Terbungkus Kardus di Pulau Pari

Kabur Usai Bakar Istri Hingga Tewas di Batuaji Pelaku Yang Juga Suami Korban Ditangkap di Pekanbaru

Senin, 13 November 2023 | 20:17 WIB
header img
Pelaku pembunuhan seorang dosen di salah satu kampus Keperawatan di Kota Batam, Kepulauan Riau ditangkap polisi. (Foto: Gusti Yennosa).

BATAM, iNewsBelu.id - Pelaku pembunuhan seorang dosen di salah satu kampus Keperawatan di Kota Batam, Kepulauan Riau ditangkap polisi. Pelaku ditangkap di tempat  persembunyiannya kawasan Pekanbaru, Riau. 

Pelaku yang merupakan suami korban itu nekat membunuh istrinya dengan cara disiram menggunakan bensin lalu dibakar. Belum diketahui pasti motif pembunuhan sadis tersebut.

Pelaku bernama Ahmad Yuda Siregar. Sedangkan, korban bernama Tetty Rumondang Harahap merupakan dosen yang juga mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan, Sumatera Utara.  

"Kasus pembunuhan yang di Batuaji salah satu perumahan itu berhasil kita ungkap. Pelaku setelah melakukan aksinya melarikan diri dengan transportasi udara ke Sumatera, yaitu di Pekanbaru. Kemudian jalan lagi dia menuju Jambi, ke Palembang lalu balik lagi naik ke atas lewat jalan darat," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono, Senin (13/11/2023).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut