get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Hadiah Natal Bocah 14 Tahun Tembak Mati Kakak Perempuan

Brutal, Warga Pendatang Pemilik Kios di Puncak Jaya Ditembak Mati KKB

Rabu, 01 November 2023 | 16:25 WIB
header img
Kasatgas Humas dari Cartenz AKBP Bayu Suseno menjelaskan kasus penembakan warga sipil oleh KKB di Puncak Jaya, Papua Tengah, Selasa (31/10/2023). Foto/Ist

Berdasarkan keterangan saksi, yaitu istri korban diketahui penembakan oleh pelaku berlangsung usai mengetok pintu. "Di saat korban membuka pintu, OTK tersebut berkata beli rokok. Istri korban menjawab tidak ada. Pada saat yang bersamaan pelaku tersebut langsung menodongkan dan menembak korban," ungkap Bayu.

Saksi menerangkan ciri-ciri pelaku menggunakan pakaian hitam, berkulit hitam, rambut keriting, ukuran tubuh pendek dan membawa pistol. "Dari Keterangan Dokter RSUD, Korban mengalami luka tembak pada rahang Kanan, gigi geraham kanan hancur dan proyektil diduga masih bersarang di antara leher dan kepala korban akibat penembakan tersebut. 

Korban meninggal dunia pada pukul 19.30 WIT saat dilakukan tindakan medis," urai Bayu. Saat ini Satgas Damai Cartenz dan Polres Puncak Jaya masih menyelidiki motif penembakan serta melakukan penyidikan untuk menemukan pelakunya.

"Saat ini tim kami masih lakukan serangkaian tindakan penyelidikan untuk mencari pelakunya serta menyelidiki motif penembakan," ujar Bayu

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut