Logo Network
Network

DJ Cantik Indah Cleo Ikut Jadi Korban Tewas Pembakaran Diskotek Double O Sorong

Dile Payong
.
Rabu, 26 Januari 2022 | 18:45 WIB
DJ Cantik Indah Cleo Ikut Jadi Korban Tewas Pembakaran Diskotek Double O Sorong
ndah Cleo, Disck Jockey (DJ) cantik disebut menjadi korban tewas pembakaran Diskotek Double O, di Jalan Sungai Maruni, Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022). Foto/Instagram @dj.indahcleo

SORONG, iNews.id  - Indah Cleo, Disck Jockey (DJ) cantik disebut menjadi korban tewas pembakaran Diskotek Double O, Sorong, Papua Barat, Senin malam (24/1/2022). DJ cantik ini menjadi korban tewas bersama 13 pemusik, dancer dan karyawan Double O, serta tiga orang tamu tempat hiburan malam terbesar di Kota Sorong ini.

Kepastian tewasnya DJ cantik ini diunggah dalam akun instagram @doubleoclubsorong. Akun ini membagikan berita duka mendalam ("Deep Condolences") disertai foto DJ Indah Cleo, dancer dan band pengiring.

Unggahan ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen. "My deepest condolences.. supposed to be we meet there, but thanks GOD due to last minute flight cancellation.. fly high," tulis @ariencathrine. "HARUS TUNTUT SEADIL2NYA SI PELAKU!!! ," timpal @gebby.vesta.

Sementara @djnovimudo menulis," Turut berduka."

Berdasarkan penelusuran MNC Media di Posko Antemortem, ada sejumlah keluarga karyawan, pemusik, dj, dan dancer mendatangi lokasi.

Saat kejadian, Indah kebetulan menjadi DJ di diskotek yang menampung 500 tamu ini. Malam nahas itu, selain DJ Indah Cleo, juga tampil Band Rockvolution disertai dancer.

Dari penelusuran di akun Instagram @dj.indahcleo06, DJ Indah Cleo merupakan kelahiran Bukittingi, Sumatera Barat. Pemilik nama lengkap Indah Sukmadani ini jadi DJ sejak 2014. Sebelumnya, sebanyak 17 orang karyawan dan tamu tempat hiburan malam (THM) Double O di Jalan Sungai Maruni, Sorong Timur, Sorong , Papua Barat dilaporkan hilang pasca pembakaran akibat bentrok dua kelompok masyakarat di Kota Sorong Papua Barat, Senin (24/1/2022) malam.

Mereka dilaporkan tak ada kabar usai Tempat Hiburan Malam (THM) Double O dibakar massa. Menurut Meidi salah satu karyawan Double O, sejumlah rekan-rekannya hingga saat ini belum diketahui nasibnya. 

"Kalau yang tadi kami dapat informasi, sampai saat ini ada 15 orang, termasuk karyawan dan diduga juga ada tamu di dalam saat kejadian. Kejadian ini kami berharap seluruhnya selamat," ungkap Meidi yang datang ke lokasi untuk mengecek kabar kerabatnya, Selasa (25/1/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.