get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Sadis, 158 Mobil Kecelakaan dan Hangus Terbakar di Jalan Tol, 7 Orang Tewas

Selasa, 24 Oktober 2023 | 16:26 WIB
header img
Petugas tanggap kecelakaan berada di dekat reruntuhan menyusul tabrakan yang melibatkan 158 mobil di Jalan Tol Interstate 55 di Manchac, Louisiana, AS, Senin (23/10/2023). (Foto: AP) Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Horor! 158 Mobil Kecelakaan dan Hangus Terbakar gara-gara Kabut Besar di Jalan Tol, 7 Orang Tewas ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/horor-158-mobil-kecelakaan-dan-hangus-terbakar-gara-gara-kabut-besar-di-jalan-tol-7-orang-tewas/2. Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/appsPetugas tanggap kecelakaan berada di dekat reruntuhan menyusul tabrakan yang melibatkan 158 mobil di Jalan Tol Interstate 55 di Manchac, Louisiana, AS, Senin (23/10/2023). (Foto: AP)

WASHINGTON DC, iNewsBelu.id – Awan kabut besar yang menyelimuti jalan tol di Negara Bagian Louisiana, Amerika Serikat, menyebabkan kecelakaan yang melibatkan 158 mobil, Senin (23/10/2023) waktu setempat. 

Tujuh orang tewas dalam peristiwa itu. Fenomena cuaca yang disebut “kabut super” menyebabkan penumpukan kabut besar-besaran di Jalan Antarnegara Bagian (Interstate) 55, sekitar 48 km di luar Kota New Orleans, ungkap Kepolisian Negara Bagian Louisiana dalam sebuah pernyataan.

Foto-foto yang diunggah polisi menunjukkan kedua jalur jembatan jalan raya di lokasi kecelakaan terhalang oleh reruntuhan, termasuk puluhan kendaraan yang hangus. “Kebakaran terjadi di jalan tol,” kata polisi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut