get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-78 RI: 131 Napi di Lapas Atambua Terima Remisi, 1 Orang Langsung Bebas

Lapas Atambua Deklarasikan Janji Kinerja sebagai Komitmen Wujudkan Zona Integritas Di Tahun 2022

Senin, 24 Januari 2022 | 16:42 WIB
header img
Penandatanganan deklarasi janji kinerja sebagai komitmen untuk mewujudkan zona integritas tahun 2022.

ATAMBUA, iNews.id - Wujudkan pelayanan yang prima keoada masyarakat Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Atambua mendeklarasikan janji kinerja sebagai komitmen untuk mewujudkan zona integritas tahun 2022.

Komitmen serta janji kinerja yang di tuangkan dalam penandatanganan  deklarasi ini disaksikan langsung Kepala Kanwil Kemenkumham NTT yang diwakili oleh Kepala Devisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTT, Eko Budianto.

Penandatanganan dan deklarasi janji kinerja ini dipimpin langusung oleh Kalapas Kelas IIB Atambua dan  diikuti seluruh pegawai dan staf yang berlangsung di Aula Lapas Atambua, Senin (24 Januari 2022).

Kepala Devisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTT, Eko Budianto dalam sambutannya mengatakan, janji kinerja ini merupakan bagian dari komitmen sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham.

"Ini bagian dari komitmen kita sebagai ASN dengan mendeklarasikan diri bahwa kita siap melaksanakan janji yang tadi kita tandatangani dan dibacakan," ujar Eko Budianto.

Selian itu Edward Hadi Kalapas Kelas IIB Atambua menambahkan, deklarasi yang ditandai dengan penandatanagan komitmen bersama dan pakta integritas ini, akan saya laksanakan secara sungguh-sungguh bersama jajaran Lapas Atambua dan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan ZI serta berkomitmen dalam peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat.

" Janji kinerja ini dari Kemenkumham setiap tahun harus dideklarasikan untuk menjaga agar disiplin dan semangat kerja harus tetap sesuai perkembangan era atau zaman," Katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut