get app
inews
Aa Read Next : Duka, Putra Menteri Israel Tewas dalam Serangan di Gaza

Sadis, Digigit Anjing Bocah Perempuan 7 Tahun di Lombok Tengah Tewas

Senin, 25 September 2023 | 19:26 WIB
header img
Ilustrasi bocah perempuan di Lombok Tengah tewas digigit anjing liar. (Foto: Antara)

LOMBOK TENGAH, iNewsBelu.id - Bocah perempuan 7 tahun berinisial AI warga Dusun Kuta I, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah tewas digigit anjing liar. Tubuh korban ditemukan tergeletak di area persawahan Desa Sukarara, Minggu (24/9/2023) pukul 17.00 WITA.  

Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno mengatakan, korban mengalami luka gigitan anjing di bagian leher. Kemudian ada luka cakaran di wajah dan kepala. "Benar ada korban gigitan anjing dan sudah dibawa ke Kuta oleh pihak keluarga," ujar Bambang Sutrisno kepada wartawan Senin (25/9/2023) malam. 

Menurutnya, peristiwa ini menggemparkan warga sekitar. Korban merupakan putri pertama pasangan Andi Wahyudi dan Desi Ratnasari. Saat kejadian, korban bersama kedua orang tuanya datang ke Desa Sukarara untuk menjenguk keluarga yang sakit. 

Kemudian korban bersama adik dan temannya pergi bermain ke daerah persawahan di belakang rumah saudara. Tidak lama bermain, tiba-tiba warga dihebohkan dengan penemuan tubuh korban yang sudah tewas digigit anjing.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut