get app
inews
Aa Read Next : Diundang Liput Kunker Kapolda NTT, Wartawan di Maumere Malah Diusir Kasie Propam Polres Sikka

Memalukan, Kasat Lantas Polres Sikka Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap IRT di Maumere

Selasa, 19 September 2023 | 08:26 WIB
header img
LM, korban Pelecehan yang diduga dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Sikka, saat mendatangi Mapolres Sikka dengan di dampingi keluarga dan kuasa hukum, Senin,(18/10/2023) foto iNews TV/ Jhoni Nura.

Menurut LM, dugaan pelecehan itu di lakukan oleh oknum perwira Polisi yang juga merupakan kasat lantas ini, sekitar pukul,12.00 Wita di kebun praktek milik Unipa berlokasi di depan pintu gerbang menuju pasar alok.

" Iya hari ini kami datang ke Mapolres Sikka bersama dengan kuasa hukum kami mau melaporkan perbuatan oknum polisi yang juga merupakan kasat lantas polres sikka yang sudah melakukan perbuatan tidak terpuji, yang telah melakukan perbuatan pelecehan dan ini sangat memalukan," ujar LM.

LM menambahkan kasus ini bermula ketika dirinya meminta bantuan kepada AKP F, yang merupakan kasat lantas untuk mengekuarkan motor milik anaknya yang terjaring razia karena bagi LM AKP F juga sesama orang Bima yang pasti membantu, namun justru sebaliknya AKP F, justru mengajak korban kedalam rumah kebun dan mengajaknya untuk melakukan hubungan terlarang.

"Iya awalnya saya meminta bantuan kepada pa Kasat lantas karena saya pikir kami sesama orang bima, namun justru saya malah di ajak untuk berhubungan badan, sayaa dengan tegas menolak karena kami sudah sama - sama berkeluarga, meski saya menolak namun dirinya masih melakukan tindakan senonoh," ungkapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut