get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Pembayaran Uang Saksi Partai Kurang, Kakak Tega Tikam Adik Kandung Hingga Kritis

Diduga Suntikkan Vaksin Kosong ke Siswa SD, Dokter di Medan: Saya Mohon Maaf

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:35 WIB
header img
Dokter yang diduga menyuntikkan vaksin kosong ke siswa SD di Medan mengaku khilaf (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Dokter yang diduga menyuntikkan vaksin kosong ke siswa SD di Medan mengaku khilaf. Dia pun meminta maaf kepada seluruh warga atas perbuatannya. 

Dalam konferensi pers yang dilakukan Dirkrimum Polda Sumut, di aula Polres Pelabuhan Belawan, petugas membawa sejumlah barang bukti, seperti sisa alat-alat medis yang digunakan tenaga kesehatan saat melakukan vaksin di sekolah dasar di Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Dokter yang diduga melakukan aksi tersebut bernama Gita pun dihadirkan. Dia diketahui merupakan salah satu dokter umum di salah satu rumah sakit swasta Medan.

Selain dokter, petugas juga menghardikan salah satu suster yang diduga juga terlibat dalam kasus suntikan vaksin kosong. Di depan awak media dokter Gita mengaku khilaf dan meminta maaf.

"Saya mohon maaf atas kekhilafan yang saya perbuat ini," ucap dokter Gita yang didug menyuntikkan vaksin kosong, di Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (21/1/2022). Hingga kini petugas masih melakukan penyidikan terkait kasus dugaan suntikan vaksin kosong. Sementara itu status dokter Gita dan suster W masih berstatus saksi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut