get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Kok Bisa Ya! Ada Gudang Solar di Rumah AKBP Achiruddin, Milik Siapa?

Jum'at, 28 April 2023 | 18:59 WIB
header img
Penyidik Ditreskrimum Polda Sumut, menemukan gudang solar saat melakukan penggeledahan terhadap rumah AKBP Achiruddin Hasibuan. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution

MEDAN, iNewsBelu.id  - Berpangkat AKBP dan banyak bertugas di reserse narkoba, hingga terakhir menjabat sebagai Kepala Binops Ditreskoba Polda Sumut. Ternyata, Achiruddin Hasibuan memiliki kekayaan yang luar biasa. Hal itu terlihat dari rumah mewahnya, saat digeledah oleh penyidik Ditreskrimum Polda Sumut.

Rumah mewah tersebut berada di Jalan Sinumba Dalam, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Selain itu, dari berbagai unggahannya di media sosial, Achriuddin juga sering membagikan foto dirinya menunggangi motor gede (Moge) Harley Davidson, serta mobil jip mewah sekelas Rubicon.

Lebih mencengangkan lagi, saat penyidik Ditreskrimum Polda Sumut, melakukan penggeledahan di rumah Achiruddin terkait kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, AH, polisi juga menemukan gudang solar. Gudang solar tersebut, berada di dekat rumah Achirudin dan tanpa papan nama.

Gudang yang berpagar seng tersebut, di dalamnya terlihat ada sejumlah tangki, tandon, dan tong untuk menampung solar. Sayangnya, Lurah Helvetia Timur, Teguh Sujatmiko yang datang menyaksikan penggeledahan tersebut enggan memberikan keterangan terkait keberadaan gudang solar di dekat rumah Achiruddin. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut