get app
inews
Aa Read Next : Sadis,Terungkap usai Korban Melahirkan Ayah di Flores NTT Tega Perkosa Anak Kandung selama 5 Tahun

Kesal Disuruh Bekerja, Anak di Sukabumi Tega Bacok Ayah Kandungnya Hingga Kritis

Selasa, 12 September 2023 | 08:09 WIB
header img
A (lingkaran merah), anak durhaka yang membacok ayah kandungnya gegara kesal disuruh bekerja. (FOTO: iNews/BUDI SETIAWAN)

SUKABUMI, iNewsBelu.id - Anak durhaka di Sukabumi membacok Abud, ayah kandungnya, dengan senjata tajam gegara kesal disuruh bekerja, Senin (11/9/2023) malam. Akibat pembacokan itu, korban terluka parah di pipi, kepala, tangan, dan kaki. Saat ini, korban dalam perawatan medis di RSUD Palabuhanratu. 

Sedangkan pelaku A ditangkap polisi di rumahnya di Kampung Badak Putih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum penganiayaan menggunakan senjata tajam terjadi, Abud menasihati anaknya yang penangguran itu. Dia meminta A mencari pekerjaan apa saja yang penting halal.

Namun nasihat Abud justru dibalas amarah oleh A. Tersangka mengambil sebilah golok dan membacok sang ayah. Abud yang tidak menyangka anaknya tega berbuat keji, tak sempat melawan. Akibatnya, Abud mengali luka bacok di beberapa bagian tubuh.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melerai dan melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penangan medis. Sedangkan pelaku diamankan warga lalu diserahkan ke polisi.  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut