get app
inews
Aa Read Next : Bantu Warga Untuk Mendaptkan Sembako Murah PLBN Napan Gencar Gelar Pasar Murah

Berbagi Kasih Dihari Kemerdekaan Tim Penggerak PKK Kab Belu Sambangi Napi di Lapas Atambua

Kamis, 17 Agustus 2023 | 21:01 WIB
header img
Para Ibu - Ibu PKK Kabupaten Belu melakukan foto bersama dengan warga binaan lapas kelas IIB Atambua, kamis,(17/08/2023).foto ist.

"Dengan momentum hari kemerdekaan ini kita berkunjung ke lapas atambua ini guna memberikan dukungan dan motifasi kita kepada para warga binaan agar terus setia dan sabar menjalani masa pembinaan disini, apapunk yang diberikan disini dapat memberikan dampak yang positif dan manfaat kepada meraka untuk dijadikan ilmun saat mereka kembali ketengah keluarga dan masyarakat," ujar Dra Freny Sumantri.

Selain itu Kepala Seksi Minkamtib, Tarsisius Neka  menjelaskan adapun Kegiatan kunjungan Tim penggerak PKK hari ini sebagai wujud rasa syukur atas peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan juga sebagai wujud kepedulian Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu kepada Warga Binaan. 

"Kami atas nama lapas atambua menyampaikan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu atas kunjungan hari ini, dalam kegiatan ini sangat  memberikan motivasi dan kesempatan kepada Warga Binaan untuk mendapatkan kesejahteraan sosial & mempersiapkan diri di tengah masyarakat serta mendorong peran serta masyarakat untuk secara aktif ikut serta mendukung penyelenggaraan sistem pemasyarakatan,"  ungkap Tarsisius.

Dirinya juga menambahkan setelah melajukan tatap muka dengan para warga binaan, para warga binaan juga mendapat bingkisan berupa sembako yang diserahkan secara simbolis dari ibu - ibu PKK  kepada perwakilan Warga Binaan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut