get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Kembali Berulah di Ilaga, KKB Bakar Rumah Warga dan Tower Telkomsel

Rabu, 16 Agustus 2023 | 11:52 WIB
header img
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, membakar rumah warga dan tower Telkomsel di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah, Selasa (15/8/2023). (Foto: Polda Papua).

JAYAPURA, iNewsBelu.id – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah. Kali ini mereka membakar rumah warga dan tower Telkomsel di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah, Selasa (15/8/2023).  

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo membenarkan adanya aksi KKB. Saat ini, kata dia aparat sedang mendalami kasus pembakaran tersebut.

“Pukul 16.35 WIT, tim yang dipimpin Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia tiba di lokasi Tugu Pancasila, yang merupakan tempat laporan pertama kali diterima," ujar Kombes Pol Ignatius Benny di Jayapura, Rabu (16/8/2023). 

Dia mengungkapkan, peristiwa itu berawal pada pukul 16.20 WIT, saat tim gabungan Ops Damai Cartenz yang dipimin Kanit Lidik Iptu Lukman mendapat laporan ada sejumlah masyarakat yang terpantau di sekitar Tower Telkomsel membawa jeriken berisi minyak.  "Tim langsung melakukan tanggapan terhadap situasi yang berkembang,” ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut