get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Sosok Mayat Laki Laki Ditemukan Warga di Hutan Kateri Kabupaten Malaka

Mengancam Menghentikan Pembangunan Rumah Sakit Pratama Di Malaka GMNI Demo Melki Laka Lena di DPRD

Sabtu, 29 Juli 2023 | 16:25 WIB
header img
Aliansi rakyat pro pembangunan di kabupaten malaka, menggelar aksi demo di depan kantor Dprd malaka di betun, foto ist.

MALAKA, iNewsBelu.id - Tidak puas dengan pernyataan oknum anggota DPRI RI Daerah pemilihan NTT Melkiades Laka Lena tentang pengancaman penghentian pembangunan rumah sakit pratama di kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur.

 Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Kabupaten Malaka menggelar demonstrasi atau aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Kabupaten Malaka.

Masa yang  tergabung dalam Aliansi Rakyat Pro Pembangunan di Kabupaten Malaka ini melakukan aksi unjuk rasa menuntut  Wakil Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Emanuel Melkiades Laka Lena asal Fraksi Partai Golkar atas pernyataannya untuk menghentikan pembangunan rumah sakit pratama di wilayah Kabupaten Malaka yang sementara dibangun  di Desa Lamea, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Pasalnya, Melky Laka Lena mengancam akan membatalkan pembangunan RS Pratama tersebut.

Setelah melakukan aksi didepan gedung DPRD Malaka masa yang tergabung dalam aliansi rakyat pembangunan ini akhirnya berhasil diperbolehkan bertemu dengan petwakilan anggota DPRD Malaka di gedung DPRD Malaka.

Adapun tuntutan mereka mereka sebagai betikut Berikut.

1. Aliansi Rakyat Pro Pembangunan di Kabupaten Malaka mengecam salah satu oknum Anggota DPR RI (Emanuel Melkiades Laka Lena asal Fraksi Partai Golkar) yang mengancam atau lakukan upaya pembatalan pembangunan Rumah Sakit Pratama di Kabupaten malaka 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut