get app
inews
Aa Read Next : Semburkan Abu Vulkanik Putih Kelabu 200 Meter Gunung Lewotobi di Flores Timur Kembali Erupsi

Bangun Ketersediaan Air Bersih di TMMD Ke - 117, Ini Harapan Bupati Sumba Barat

Kamis, 13 Juli 2023 | 09:00 WIB
header img
Bupati Sumba Barat Yohanis Dade,menyerahkan alat perlengkapan kerja sebagai tanda dibuka secara resmi kegiataan TMMD ke -117 di Sumba Barat, foto istimewa.

"Saya mengajak kita semua untuk untuk turut mensukseskan sasaran TMMD Ke-117 di Kabupaten Sumba Barat yang mencakup 6 sasaran fisik yang tersebar di 4 desa pada 3 kecamatan yaitu pembuatan bronjongisasi, rehab saluran Irigasi, dan rehab rumah tidak layak huni di desa baliloku Kecamatan Wanukaka, pembangunan sanitasi di desa hobawawi Kecamatan Wanukaka, pembangunan ruang terbuka hijau di desa kabukarudi kecamatan lamboya, dan pipanisasi SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) di desa patiala dete kecamatan laboya barat," katanya.

Mari kita mendukung program ini dari awal hingga selesai, karena ini semua bukan untuk pribadi Pemerintah semata, tetapi untuk masyarakat Sumba Barat yang kita cintai.

Mari kita jadikan momentum kegiatan TMMD ke-117 ini, untuk semakin meningkatkan sinergi, menggugah kesadaran kita bersama untuk selalu menghidupkan budaya gotong royong, mempererat tali
persaudaraan, merajut kebersamaan dan persatuan,
meningkatkan karya, inovasi dan prestasi demi membangun daerah kita, Kabupaten Sumba Barat yang kita cintai bersama ini.

Saya berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat, baik TNI, POLRI, pemerintah dan seluruh masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan demi kelancaran pelaksanaan program
ini, serta bersedia untuk bekerja sama dan bergotong royong, sehingga kegiatan ini pada akhirnya membawa dampak yang positif dan membangun untuk kita semua.

"Kepada seluruh Camat dan Kepala Desa yang masuk dalam sasaran fisik kegiatan TMMD ini agar benar-benar berpartisipasi aktif dan
menjalankan peran, tugas dan fungsinya dengan baik, sehingga selepas kegiatan ini ada hasil
membanggakan yang dicapai. 

Ajak seluruh komponen mayarakat di wilayah saudara untuk bahu membahu dengan sararan TMMD, Gunakan momentum kembali
mempererat rasa kebersamaan, dan semangat gotong royong demi mewujudkan kehidupan rakyat Sumba Barat yang maju, berdaya saing dan berkeadilan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut