get app
inews
Aa Read Next : Berita Duka, Doni Monardo Mantan Kepala BNPB Meninggal Dunia

Sadis Akibat Tolak Berhubungan Badan, Suami Tega Bakar Istri hingga Tewas di Batanghari

Jum'at, 07 Juli 2023 | 19:54 WIB
header img
Paris (40) tega membakar istrinya sendiri Leni (36) hingga meninggal dunia di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Batanghari. Foto/Ilustrasi

Kesal permintaannya tidak dipenuhi, pelaku kalap dan membentak istrinya sambil membawa jerigen BBM jenis bensin. Sambil marah marah dia menyiramkan bensin tersebut ke tubuh sang istri. Selanjutnya pelaku menyulutkan korek api ke tubuh korban.

Seketika tubuh korban yang basah oleh minyak bensin langsung terbakar. Piet melanjutkan, usai kejadian pelaku meminta tolong ke tetangga. Dia sempat berusaha berbohong dengan dalih istrinya terjatuh dan mengenai galon berisi bensin dan tersulut api rokok.

Namun para tetangga tidak percaya begitu saja. Sembil memberikan pertolongan kepada korban dan membawanya ke rumah sakit umum Muara Bulian, tetangganya mencari informasi. Selanjutnya melapor ke polisi.

Akibat kejadian itu, lanjut Piet, korban mengalami luka bakar mencapai 95 persen. Setelah dirawat di rumah sakit korban dibawa pulang ke rumahnya atas permintaan pihak keluarga. Beberapa hari kemudian dibawa lagi ke rumah sakit umum daerah Muara Bulian. “Akibat luka bakar yang cukup serius tersebut akhirnya korban menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (1/7/2023) malam kurang lebih pukul 19.30 WIB,” ungkapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut