get app
inews
Aa Read Next : Inilah Kisah 32 Tahun Silam, Tsunami Menerjang Alor NTT Puluhan Jiwa Melayang

Gerak Cepat, Bupati Malaka Pantau Langsung Jalan Putus Di Alas Selatan

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:17 WIB
header img
Bupati Kabuputen Malaka Dr. Simon Nahak,memantau langsung lokasi jalan raya yang putus akibat longsor di Desa Alas Selatan, Foto istimewa.

"Intinya kita datang melihat langsung kondisinya dan pada kesempatan pertama segera kita buat laporan ke Pemerintah Provinsi dan Pusat sehingga bisa segera ditangani," ucap  Bupati Simon.

Bupati juga menambahkan akses jalan sabuk merah perbatasan ini merupakan kewenangan pemerintah propinsi dan pusat namun demi kepentingan bersama harus ditangani dan dicarikan jalan keluarnya sehingga masyarakat dapat mengakses kembali jalan tersebut dengan baik," ujar. Bupati Simon.


Bupati juga pada kesempatan yang sama memerintahkan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Malaka dan jajarannya agar membuat laporan secara lengkap kepada pihak yang berwenang yakni Balai Pelaksana Jalan Nasional Provinsi NTT.

Sementara itu, Camat Kobalima Timur Gaudensiana Nahak, menjelaskan kepada Bupati Malaka bahwa untuk sementara kendaraan masih bisa lewat karena pihak TNI dan Polri melakukan penanganan secara darurat. Namun jika hujan terus mengguyur, kemungkinan besar kondisi ini tidak akan bertahan lama dan dikuatirkan bisa putus total.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut