get app
inews
Aa Read Next : 5 Rumah Hangus di Kabupaten Garut saat Kebakaran di Permukiman Padat Penduduk

Terjebak Kebakaran 4 Orang Satu Keluarga Tewas Dalam Rumah

Kamis, 15 Juni 2023 | 22:54 WIB
header img
Polisi mengolah TKP kasus kebakaran rumah di Bulungan, Kaltara yang mengakibatkan empat orang satu keluarga tewas akibat terjebak api, Kamis (15/6/2023). (Foto: Antara)

TARAKAN, iNewsBelu.id – Kebakaran rumah di Sekatak, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara mengakibatkan empat orang satu keluarga tewas, Rabu (14/6/2023) malam.  Keempat korban diduga terjebak api di dalam rumah sehingga tidak bisa menyelamatkan diri. 

Kasat Reskrim Polresta Bulungan, Kompol Belnas Pali Padang mengatakan, berdasarkan keterangan seorang saksi bernama Rahma (17), kebakaran terjadi pada Rabu (14/6) malam sekira pukul 23.00 Wita.  “Saat itu, pemilik rumah dan kafe berada di depan kafe bersama pekerja lainnya dan tiba-tiba lampu di kafe mati,” katanya saat mengolah tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (15/6/2023).

Rahma kemudian diberitahu oleh sopir yang melintas di depan kafe bahwa ada kobaran api di belakang rumah sebelah kiri.  Rahma lalu berteriak ada kebakaran dan memberitahu teman yang berada di dalam kamar dan penghuni kafe agar keluar menyelamatkan diri. "Ternyata di dalam rumah yang terbakar itu ada empat orang yang terkurung kobaran api di dalam kamar,” kata Belnas.  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut