get app
inews
Aa Read Next : Gegara Suaminya Nikah Lagi Ibu Muda Ajak 3 Anak Nekat Terjun ke Laut

Heboh, Ibu Muda di Pati Ditemukan Dalam Rumah, Dijaga Oleh 3 Anaknya

Kamis, 15 Juni 2023 | 22:14 WIB
header img
Suasana rumah korban di Dukuh Ngipik, Perumahan Griya Pesona, Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati Kota. (Lazarus Sandy)

PATI, iNewsBelu.id – Warga Dukuh Ngipik, Perumahan Griya Pesona, Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, digegerkan dengan penemuan mayat pada Rabu (14/6) malam. Seorang ibu muda ditemukan tewas terbujur kaku di kediamannya.  

Di samping jenazah korban bernama Budiati (31) tersebut, ditemukan juga seorang bayi berusia 26 hari, dan dua anak lainnya yang berusia 2 dan 4 tahun. Saat ditemukan, kondisi ketiga anak tersebut dalam kondisi lemas. Bahkan sang bayi harus mendapat perawatan intensif di RS Soewondo, Pati.

Tetangga korban, yang juga mantan Ketua RT setempat, Didik Dwi, mengatakan untuk dua anak yang berusia 2 dan 4 tahun dirawat oleh warga dan Kepala Desa. Namun anak yang berusia 26 hari perlu menjalani perawatan medis. “Saat ditemukan, anak yang bayi agak kritis kondisinya. Mungkin dehidrasi dan tidak ada asupan makanan. Jadi oleh warga segera dilarikan ke RS Soewondo untuk mendapat penanganan,” katanya, Kamis (15/6) sore.

Dwi mengatakan, biaya selama perawatan sang bayi, ia dan warga bersedia patungan karena keluarga almarhum maupun suami hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut